Senin, 24 Oktober 2011

Fakta Mengerikan - Video Gurauan Yang Berujung maut

 Kematian, Sebuah kalimat mistis yang selalu membuat bulu kuduk berdiri. Kematian seakan menghantui peristiwa demi peristiwa hidup kita dalam hitungan detik, jam, bahkan sepekan terakhir. Kalau anda pernah mendengar cerita bahwa kematian adalah urutan kejadian yang tak terduga-duga yang ada di setiap aktivitas kita, mungkin anda akan terperangah dan mencekam tatkala melihat Film "Final destination".

Diceritakan bahwa manusia adalah sebuah proses menunggu akan  terjadinya sebuah Proses kematian . Secara jelas dan gamblang bahwa film tersebut mengisahkan tentang urutan kematian dalam beberapa frase, Hanya saja itu cuma dugaan sementara seorang sutradara pembuat  film .

Yang perlu digaris bawahi adalah Manusia tak bisa mereka-reka dan menerka kejadian apa yang Menimpa 1 detik yang akan datang. Bahwa kematian hanyalah mutlak diketahui oleh sang maha pencipta. Bahkan kita-pun tak akan mengatahui kapan saat Naas itu datang.

Kematian adalah hal yang wajar terjadi untuk makhluk yang bernyawa. Ibarat angin, peristiwa tersebut juga mengundang banyak tanya. Kapan, bagaimana, dimana kematian itu terjadi?

Bukan untuk menakut-nakuti, sang author pembuat video ini seolah tak menyadari dan tak percaya apa yang akan menimpa teman satu kostnya akibat perbuatan yang dia perbuat. Oh ya saya sarankan jangan ditonton bila anda adalah seorang paranoid dan sebaiknya didampingi orang tua bila video ini dikonsumsi oleh anak dibawah umur.





sumber : http://tarzan-blogermi.blogspot.com/2011/10/fakta-mengerikan-video-gurauan-yang.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar